Anak dan Remaja memeriahkan Jumat Agung dan Paskah

Foto @Seny M. Maro

SumbawaBesar,infontt; Sebanyak 200 Anak dan Remaja GMIT Jemaat Baitani Sumbawa memeriahkan hari keagamaan Kristen, Jumat Agung dan Paskah. Lomba menyusun gambar gambar yang diacak (puzzle), menyusun ayat alkitab yang diacak mengundang antusiasme anak-anak. Mereka sungguh-sungguh menikmatinya dengan hati riang gembira. Setiap orang yang berhasil menyusun satu kalimat ayat alkitab atau gambar tersusun sehingga terlihat baik, mereka akan bersorak. Sementara pada kelas anak kecil mereka beramai-ramai mencari  telur paskah.

Semua kegiatan ini untuk makin mengakrabkan anak dengan alkitab, dan dalam hubungannya dengan sesamanya yaitu rekan bermain dan para orang tua dan orang dewasa lainnya.

Bacaan Lainnya

Semua lomba akan mencapai puncaknya pada 17 April 2022 pada saat kebaktian Jumat Agung memperingati kematian (wafatnya) Yesus Kristus di kayu salib. GMIT Jemaat Baitani Sumbawa yang terdiri dari 3 rayon pelayanan akan mengikuti kebaktian ini dalam rasa syukur di tengah pandemi covid-19 yang diharapkan akan ditetapkan menjadi endemi.

 

Koresponden: Seny M. Maro
Editor: Heronimus Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.