Amarasi Selatan pada Usia 77 Tahun NKRI

Amarasi Selatan, infontt.- Upacara Bendera memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan NKRI ke-77 tingkat Kecamatan Amarasi Selatan berlangsung di Lapangan Ruakato desa Sahraen. Upacara diikuti oleh masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan di seluruh wilayah Kecamatan Amarasi Selatan.

Camat Amarasi Selatan, Tonci Teuf, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan pidato Bupati Kupang. Sementara itu, naskah Proklamasi Kemerdekaan NKRI dibacakan oleh anggota DPRD Kabupaten Kupang, Drs. Hans Taopan.

Bacaan Lainnya

Sesudah upacara, dalam bincang-bincang dengan media ini, Camat Tonci Teuf, ST menyampaikan bahwa pada usia NKRI ke-77 ini, masyarakat Amarasi Selatan sangat bersyukur karena pemerintah provinsi telah memperhatikan jalan poros utama wilayah selatan Pah Amarasi sampai desa Sahraen.

“Saya atas nama Pemerintah desa dan kelurahan serta seluruh masyarakat bersyukur pada Tuhan dan berterima kasih kepada Gubernur NTT, bapak Victor Laiskodat yang meningkatkan kualitas jalan dengan pengaspalan. Masyarakat menerima ini sebagai hadiah atas kemerdekaan ini.” Demikian Camat Tonci Teuf, ST.

 

Ia melanjutkan, “Saya perlu menyampaikan pula kepada masyarakat melalui media ini, bahwa kita harus terus bekerja keras mewujudkan Panca Revolusi pemerintah Kabupaten Kupang.”

 

Upacara telah selesai dan masih akan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera pada petang ini.

 

Kemeriahan pesta rakyat berlangsung dalam suasana tertib dan waspada pada Covid-19.

 

 

Laporan: Heronimus Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.