Amankan Kunjungan Presiden, Polres Kupang Kirim 70 Personil Bantuan Kendali Operasi ke TTS

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H, ketika memberikan semangat bagi para Personil yang akan diberangkatkan ke Kabupaten TTS.

Kupang-InfoNTT.com,- Dalam rangka pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan ke Kabupaten TTS wilayah Provinsi NTT, Polres Kupang mengirimkan 70 personil Bantuan Kendali Operasi (BKO), Selasa (22/3/2022) sore.

Pelepasan 70 Personil BKO tersebut dilaksanakan dalam Apel Pengecekan Personil di lapangan merah Polres dipimpin Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H.

Bacaan Lainnya

Para Personil yang diberangkatkan untuk pengamanan tersebut merupakan gabungan Personil Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intel, dan Personil Polsek jajaran.

Personil BKO Polres Kupang diberangkatkan dalam rangka melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja presiden RI Bapak Ir. H. Joko widodo beserta rombongan di Kabupaten TTS  selama beberapa hari kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kupang menyampaikan kepada Personil BKO, agar melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh, mengingat yang melaksanakan kunjungan kerja adalah Presiden RI.

Kepada para senior dan Anggota lainnya agar tidak ada yang terpisah dari pasukan BKO Polres Kupang semua harus terikat dalam satu ikatan Pasukan BKO, saling mengingatkan agar tidak ada yang melakukan pelanggaran

Laksanakan tugas sesuai perintah dari pimpinan dan senior yang berada di wilayah pengamanan serta tetap menjaga kedisiplinan dan solidaritas,” tegasnya.

Laporan: Humas Polres Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.