71 Kenshi Dojo LBH Surya NTT Dinyatakan Lulus Ujian

Kupang-InfoNTT.com,- Sebanyak tujuh puluh satu kenshi yang berlatih bela diri Shorinji Kempo di Dojo LBH Surya NTT dinyatakan lulus mengikuti ujian kenaikan tingkat.

Ujian kenaikan tingkat sebagaimana dalam pantauan sejumlah awak media digelar selama 2 hari yaitu pada Sabtu dan Minggu (5-6 Maret 2022), berdasarkan mandat dari Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo (PERKEMI).

Bacaan Lainnya

Proses ujian kenaikan tingkat dari kyu 6 ke kyu 5, kyu 5 ke kyu 4 dan kyu 3 ke kyu 2 berlangsung ketat dengan penguji, Simpai Andre Soleh (Pelatih IV DAN) dari KONI NTT, Simpai Erna (Pelatih III DAN) Herry Battileo (II DAN ) serta beberapa asisten pelatih lainnya.

Semangat para kenshi dalam mengikuti proses ujian benar-benar ditunjukan dengan membuahkan hasil yang maksimal. 71 kenshi yang diusulkan ke PB Perkemi untuk mengikuti ujian semuanya dinyatakan lulus. Dari ke-71 kenshi yang terbagi dari 48 kenshi ujian ke kyu 5, 21 kenshi ujian ke kyu 4 dan 2 kenshi ujian ke kyu 2

Dojo LBH Surya NTT yang berdiri pada 31 Juli 2020 dibawah pengawasan Perkemi NTT rupanya terus berkomitmen dalam membina kenshi yang ada dan mengembangkan ajaran shorinji kempo bagi masyarakat banyak

Kepada wartawan pendiri dojo LBH Surya NTT, Herry F.F Battileo, SH.,MH, mengungkapkan bahwa komitmen untuk terus membina para kenshi dalam mempersiapkan mereka menjadi atlet adalah sebuah tekat besar dari kami.

Dirinya mengucapkan limpah terima kasih kepada rekan-rekan penguji yang sudah memberikan hasil dengan dinyatakan semua kenshi lulus. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Dojo LBH Surya NTT

“Terima kasih kepada simpai-simpai penguji yang sudah memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan. Kami terus berkomitmen untuk suatu saat akan muncul atlet-atlet yang lahir dari Dojo LBH Surya NTT membawa nama Perkemi,” Provinsi Nusa Tenggara Timur Ujar Simpai II DAN. (*Tim Liputan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.