3 Desa di Kecamatan Tobu Serah Terima Jabatan Kades

Sertijab Kepala Desa Tutem.

Tobu-InfoNTT.com,- Pada hari yang sama digelar serah terima jabatan kepala desa lama masa jabatan 2016 – 2022 kepada kepala desa terpilih Desa Tutem, Tune dan Bonleu, masa jabatan 2022-2028 sekaligus pelantikan Ketua PPK.

Media ini mengikuti acar serah terima di Desa Tutem, Kecamatan Tobu kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (30/8/2022) di halaman kantor desa Tutem.

Bacaan Lainnya

Dalam serah terima mantan Kades Tutem Yohanis E. Nomeni kepada Kepala Desa Tutem terpilih Melianus Tasuab sekaligus pelantikan ketua PKK Desa Tutem Naomi Letuna.

Dalam sambutan kepala desa Tutem terpilih masa jabatan 2022-2028 menyampaikan di hadapan masyarakat bahwa dirinya berdiri di depan karena masyarakat. Tanpa masyarakat ia tidak hadir di sini.

“Saya harap kita sama-sama lupakan masa lalu karena politik sudah berakhir di tanggal 25 Juli kemarin. Mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk membangun Desa Tutem karena tanpa persatuan maka pembangunan kita akan tersendat-sendat,” ujar Melianus.

Menurutnya, Desa Tutem merupakan desa potensi, maka sebagai pimpinan jika berjalan dan berpikir sendiri maka akan sia-sia. Oleh karena itu ia memohon dukungan dari semua unsur masyarakat untuk sama sama berpikir untuk mengelola apa yang ada di desa.

“Saya hadir bukan untuk keluarga tetapi bagi masyarakat semua di Desa Tutem dan saya hadir untuk melayani bukan untuk dilayani. Sumber daya manusia di desa kita sangat banyak, dan saya akan merangkul untuk mulai membangun desa kita,” tegasnya.

Ia menambahkan, sumber daya alam di desa Tutem sangat banyak, dan Ia akan merancang untuk mulai membangun Desa Tutem, terlebih bersama kepala desa yang lama.

“Mari kita bergandeng tangan dan bersatu untuk membangun desa kita. Apa yang sudah berlalu biarlah berlalu. Sekian dan terima kasih,” tandasnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.