225 Pejabat Fungsional Kabupaten Kupang Dilantik

Oelamasi-InfoNTT.com,- Sekda Kabupaten Kupang Obet Laha melantik 225 orang pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Kupang, Jumat (14/10/2022) di Kantor Bupati Kupang.

Sekda Obet Laha dalam sambutannya mengatakan bahwa  pejabat yang dilantik telah memiliki keahlian dan keterampilan yang cukup untuk menjalankan tugas jabatan yang dipercayakan. Baik sebagai tenaga medis, tenaga pengajar maupun tenaga penyuluh semuanya telah dianggap cakap dan mampu berada dalam jabatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Apapun yang terjadi, saat ini kita harus mampu keluar dari berbagai masalah yang menghambat lajunya pembangunan di Kabupate  Kupang,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan, di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan bidang lainnya yang terkait langsung ada begitu banyak masalah yang mesti diselesaikan. Karena itu, merupakan momentum agar bisa keluar dari berbagai permasalahan yang ada.

Obet Laha berharap, para pejabat fungsional yang diangkat sumpah hari ini mampu membawa perubahan yang signifikan bidang layanan masing-masing.

“Bekerjalah secara profesional, hindari berbagai tindakan yang akhirnya menggerus seluruh daya dan gaya kita dalam memberikan dan menghadirkan yang terbaik untuk kabupaten kupang,” tegasnya.

Dirinya menjelaskan, pejabat fungsional saat ini adalah pejabat yang memiliki posisi paling strategis dalam merealisasikan berbagai target pembangunan yang ditetapkan.

“Selamat bekerja dan proficiat bagi 225 pejabat fungsional yang diangkat sumpah hari ini,” tutup Sekda Obet.

Acara pelantikan ini dihadiri Rohaniawan pendamping, para Asisten Sekda dan pimpinan OPD Lingkup Pemkab Kupang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kupang serta para undangan lainnya.

Laporan: Prokopim Setda Kabupaten Kupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.