120 KPM Desa Tesbatan II Terima BLT Tahap Pertama Tahun 2022

Amarasi-InfoNTT.com,- Camat Amarasi Maher Ora menghadiri sekaligus ikut menyerahkan secara simbolis pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama yakni bulan Januari sampai Maret 2022, Kamis (21/04/2022) siang, di aula kantor desa Tesbatan II.

Selain Camat Amarasi, acara pembagian ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Tesbatan II Urias Reinnati, SH, Ketua BPD serta Babinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Camat Amarasi pada sambutannya sebelum pembagian BLT kepada 120 KPM Desa Tesbatan II mengatakan, semua anggaran yang digunakan untuk penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan termasuk pembayaran BLT, PKH dan lainnya yang dibiayai dari APBN/APBD I dan APBD II dan semuanya bersumber dari pajak yang dibayar oleh masyarakat.

”Ini dari pajak masyarakat, oleh karena itu diharapkan agar masyarakat sadar, taat dan disiplin melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak bumi dan bangunan,” ujar Maher Ora.

Kegiatan pembagian BLT ini diikuti oleh masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 secara ketat. Pembagian berjalan aman tanpa ada satu hambatan.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.