Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Kebun

Ilustrasi

Kupang-InfoNTT.com,- Warga Dendeng di Desa Noelbaki dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki pada kebun milik korban, Senin (13/12/2021) malam. Kejadian ini tepatnya di RW 09/RT 18, Dusun Dendeng, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung melalui Humas Polres Kupang AIPDA Lalu Randy selaku PIDM (pengelola informasi dok dan multimedia), menjelaskan korban atas nama Yoristian Ndun (53).

Bacaan Lainnya

Kejadian ini berawal pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2021 sekitar pukul 10.00 wita, korban yang selama ini tinggal bersama anak kandungnya berpamitan untuk pergi ke rumah Kepala Dusun Dendeng Magdalena Tule, yang mana korban dalam keadaan sakit goiter atau kelenjar tiroid (gondok).

Selanjutnya pada Senin 13 November 2021, sekitar pukul 10.00 wita, anak kandung korban tinggalkan rumah untuk pergi ke rumah tetangga atas nama Elisabet Ndun, guna Mencari korban yang tidak pulang-pulang ke rumah dari hari minggu kemarin.

Pencarian ini kemudian membuahkan hasil, di mana para saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa di TKP. Kemudian anak kandung korban lalu memberitahukan kepada warga di sekitar TKP dan meneruskan informasi tersebut kepada pihak Kepolisian Resor Kupang.

Setelah menerima informasi sesuai kronologis, personil piket fungsi lalu mendatangi TKP dan melakukan tindakan kepolisian, berupa olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban. Setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga maka jenasah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kupang untuk dilakukan pemeriksaan luar guna memastikan meninggalnya korban. (*Humas Polres Kupang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *