Danlanud El Tari Kupang Santap Siang Bersama Petinggi MOI Provinsi NTT

Kupang-InfoNTT.com,- Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP, M.Si, M.Tr.(Han), lakukan tatap muka dan santap siang bersama pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (23/06/2021) siang di VIP Room Lanud Eltari Kupang.

Hadir dalam seremonial tersebut, dari Lanud El Tari, Dansatpomau Letkol Pom Yohanes Chandra,CH,.S.H, dan Kadispotdirga Letkol Pom Taufik Setiaji, M.Han, bersama jajaran.

Bacaan Lainnya

Sedangkan perwakilan MOI NTT turut hadir Herry FF Battileo, SH, MH, selaku Ketua DPW MOI Provinsi NTT, Rusydi Maga Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT, Andre Lado Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT serta Etmon Oba Selaku Ketua DPC MOI Kota Kupang dan Wawan Battileo Sekretaris DPC MOI Kota Kupang.

Danlanud saat berdiskusi santai dengan sejumlah petinggi organisasi pers tersebut mengatakan, bahwa pada era digital seperti ini peran media online sangat penting. Saat ini bukan perang secara fisik namun perang informasi.

Masih menurutnya, dengan jumlah media sebanyak 678 media, tentunya MOI memiliki peran penting dalam penguasaan informasi media massa di Provinsi NTT. MOI memiliki peran penting dalam pemberitaan dan informasi melalui media massa, dengan harapan agar sinergitas antara MOI dan TNI AU bisa terus terjalin.

Sementara itu Herry Battileo yang merupakan ketua organisasi MOI mengucapkan terimakasih atas perkenanan Danlanud melakukan tatap muka dengan DPW MOI Provinsi NTT.

“Kami MOI tentunya sangat bangga bisa duduk dan berdiskusi dengan jajaran petinggi TNI AU, MOI siap mendukung Danlanud El Tari Kupang sebagai garda terdepan pertahanan udara selatan indonesia,” pungkas Herry.

Laporan: Penlanud El Tari Kupang

Pos terkait