Dalam Kesendirian Dia Datang Begitu Pula Ketika Pulang

Amarasi Timur, infontt.com; Paulus Bani yang dituakan, didaulat mewakili seluruh anggota Jemaat Wilayah Noemathonis Noenaak (Bokhim & Monitfain) untuk menyampaikan sambutan penutup pada acara serah-terima tugas Ketua Majelis Jemaat Wilayah Noemathonis Noenaak Klasis Amarasi Timur. Dalam nada-nada gurau bermuatan galau, ia menyampaikan paling kurang dua hal.

  • Pdt. Marcos Felix Nabubois, S.Th telah mencabut pernyataannya pada saat kedatangannya yakni, masuk ke dalam kabut. Ada padanya ingatan sehingga ia telah mencabutnya dengan mengatakan, segera akan keluar dari kabut
  • Pdt. Marcos Felix Nabubois, S.Th ketika datang ke kampung halamannya sendiri, ia diantar keluarga lalu ia mulai bertugas dengan didampingi para presbiter dan anggota jemaat sebagai objek pelayanan. Namun, ia hidup dalam kesendirian. Hampir lima tahun hidup di tengah keluarganya, ia tidak punya pilihan hidup, ia tetap menjadi orang seorang, diri sendiri.

Harapan kami, semoga di tempat baru, di sana ada yang dapat menjadi bagian yang melengkapi. Kami mohon maaf untuk keterbatasan kami di Noenaak dan Fautfuaf.

Bacaan Lainnya

 

by: Roni Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *