Atensi Nasional, DPW MOI NTT Minta Polda Usut Tuntas Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Misteri Kematian Astry Manafe dan Anaknya Lael hingga saat ini masih menimbulkan gejolak di tengah masyarakat NTT, khususnya bagi warga Kota Kupang. Pembunuhan keji ini juga sementara ditangani secara intensif oleh Tim Advokat LBH Surya NTT tersebut, dan kini telah menjadi atensi nasional.

Organisasi Media Online Indonesia (MOI) melalui DPW MOI NTT turut angkat bicara terhadap persoalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Rusydi Saleh Maga, SH, selaku Wakil Ketua I DPW MOI Provinsi NTT bersama Sekretaris Andre Lado, SH, ketika dikonfirmasi media, Senin (06/12/2021), meminta Polda NTT supaya dapat mengusut tuntas kematian tersebut hingga benar-benar tuntas.

Rusdy Maga juga menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban atas kematian Astry dan anaknya Lael. Dirinya juga meminta agar polisi tetap bekerja profesional dalam mengungkapkan fakta kematian ibu dan anak tersebut.

“Kami mewakili DPW MOI NTT mengucapkan turut belasungkawa atas tragedi kemanusiaan ini. Semoga amal baik keduanya dapat diterima di sisi Tuhan,” ujar Rusydi.

Dirinya berharap persoalan ini dapat diusut hingga tuntas di tangan jajaran Polda NTT. Sebab persoalan ini telah menjadi perhatian publik secara nasional.

Hal senada juga disampaikan Andre Lado, Sekretaris DPW MOI NTT, bahwa penanganan ini tentu ada keseriusan maka masyarakat diharapkan tetap tenang dan mempercayakan sepenuh persoalan ini ke tangan polisi, biar polisi yang bekerja.

“Kami dari MOI yakin Polda NTT mampu bekerja secara profesional dalam mengungkapkan fakta kematian kedua korban,” ujar Andre. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.