Teropong Parlemen Award 2020, Melki Laka Lena Raih Penghargaan Tokoh Peduli Daerah

Emanuel Melkiades Laka Lena

Jakarta-InfoNTT.com,- Portal berita online Teropong Senayan kembali memberikan penghargaan kepada para wakil rakyat yang berprestasi dan berdedikasi. Acara bertajuk “Teropong Parlemen Award (TPA) 2020” dilaksanakan pada Senin 16 Maret 2020 malam di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Malam penghargaan ini merupakan lanjutan dari acara serupa yang juga telah sukses diselenggarakan tahun lalu. Ketua panitia TPA Sahlan mengatakan TPA 2020 digelar atas niat baik untuk menghargai kerja keras anggota parlemen masa bakti 2019-2024.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah wakil rakyat yang mendapatkan penghargaan atas dedikasinya bagi bangsa dan Negara, ada nama politisi Partai Golkar asal NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

Meski kadang parlemen diterpa berita miring, dengan segala kelebihan dan kewenangan yang dimiliki, namun Melki Laka Lena tetap serius bekerja dengan sungguh-sungguh. Hal inilah yang membuktikan bahwa kepercayaan yang dirinya dapatkan dari masyarakat NTT tidak disia-siakan.

Dari sejumlah kriteria penghargaan, seperti Star Of Parlemen, Making News Person, Inspiring Journey, Tokoh Peduli Daerah, Fraksi Teraspiratif dan Inspiring Woman, Melki Laka Lena meraih Gelar Tokoh Peduli Daerah.

Selain Melki Laka Lena dari Fraksi Partai Golkar ada beberapa tokoh parlemen lainnya yang juga ikut menerima penghargaan ini, yakni Mohamad Haikal Fraksi Gerindra, Yorrys Raweyai Anggota DPD RI, Heri Gunawan Fraksi Gerindra dan Anwar Hafid Fraksi Demokrat.

Selain itu, untuk kategori Star Of Parlemen diraih Jazuli Juwaini Fraksi PKS dan Herman Khaeron Fraksi Demokrat, Katagori Making News Person diraih oleh Irwan Fraksi Demokrat, Ahmad Sahroni Fraksi Nasdem, Dede Yusuf Effendi Fraksi Demokrat, Bambang Patijaya Fraksi Golkar, Edhie Baskoro Yudhoyono Fraksi Demokrat dan Mardani Ali Serah Fraksi PKS.

Sedangkan kategori Inspiring Journey diraih oleh Elnino M. Husein Mohi Fraksi Gerindra, Jimly Asshidiqie Anggota DPD RI, Singgih Januarmoko Fraksi Golkar, Ahmad Basarah Fraksi PDIP dan Mukhtarudin Fraksi Golkar.

Kategori Fraksi Teraspiratif sendiri diraih Fraksi PKS dan Fraksi Demokrat. Katagori Inspiring Women diraih Ketua DPR RI Puan Maharani dan Katagori Parlemen Of The Year disabet oelh Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.