Pesan Airlangga Hartarto Bagi Empat Paslon di Pilkada NTT

Empat Paslon Pilkada NTT ketika menerima SK di kantor DPP Partai Golkar

Jakarta-InfoNTT.com,- Empat Pasangan Calon (Paslon) Pilkada NTT resmi kantongi SK yang diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Minggu (12/7/2020) di kantor DPP Partai Golkar Slipi – Jakarta.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena juga ikut mendampingi penyerahan SK tersebut. Empat Paslon yang menerima SK, yakni Kabupaten Malaka, DR. Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali. ST.MT dan IR. Yohanes Hiwa Wunu M.si, Sumba Barat, Daniel Bili dan Timothius Tede Ragga S.sos, serta Ngada, Paru Andreas dan Raimundus Bena.

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan SK tersebut, Airlangga Hartarto berpesan bahwa, Partai Golkar telah memberikan kepercayaan penuh pada 4 paslon yang sudah diputuskan untuk memenangkan Pilkada di daerahnya masing masing. Paslon yang sudah diputuskan segera membentuk tim pemenangan dari Golkar dan parpol lainnya, tim keluarga dan relawan untuk membantu pemenangan.

Selanjutnya, Paslon didorong untuk bersama dan membantu pemerintah di daerahnya masing masing untuk menangani covid 19 baik dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi. Masyarakat bisa mendapat kepastian siapa calon yang diusung dan didukung partai Golkar sehingga hubungan paslon, Golkar dan masyarakat lebih erat khususnya melalui masa sulit pandemi covid 19.

Airlangga juga dengan rendah hati mengharapkan dukungan dan kepercayaan masyarakat di Malaka, Sumba Timur, Ngada dan Sumba Barat untuk bersama paslon yang telah diputuskan Partai Golkar untuk bersama sama berkampanye dengan baik dan memenangkan Pilkada.

“Semuanya untuk mengabdi dan membangun daerah, apalagi pandemi covid 19 membutuhkan pemimpin yang merakyat dan punya relasi kuat di nasional. Kami bersama segenap kekuatan Golkar di pusat baik eksekutif maupun legislatif mendukung paslon yang diusung dan setelah terpilih nanti harus membangun sesuai janji kampanye,” ujarnya. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *