Pemerintah Desa Penfui Timur Bagikan BLT Tahap II Bagi Warganya

Pembagian BLT tahap II di Desa Penfui Timur

Kupang-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa Penfui Timur kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua tahun 2020 bagi warganya. Kegiatan dilaksanakan, Kamis (09/7/2020) di aula Kantor Desa Penfui Timur.

Nina Marlita Lopo, salah satu masyarakat penerima manfaat mengatakan, dirinya merasa sangat terbantu karena pemerintah sudah memperhatikan dengan baik bagaimana perjuangan masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa Penfui Timur karena sudah berjuang untuk membagikan bantuan ini tepat waktu kepada warga. Bantuan ini juga sudah dapat mengurangi beban kebutuhan masyarakat terutama yang penghasilan rendah.

“Kami sebagai masyarakat Penfui Timur mengucapkan terima kasih kepada bapak desa dan juga aparat serta para stafnya yang sudah berjuang dan bekerja demi untuk masyarakat di Penfui Timur,” ungkapnya.

Pantaun media ini, kegiatan pembagian BLT tahap kedua di Desa Penfui Timur berjalan dengan baik dan aman serta mengutamakan anjuran protokol kesehatan. Kegiatan berlangsung sejak pagi hingga siang hari.

Laporan: Sigit Seran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *