Melki Laka Lena Berikan Bantuan APD dan Basker bagi Klinik Pratama Kelas 3 Kupang

Tim Melki Laka Lena saat menyerahkan bantuan kepada Klinik Pratama Kelas 3 Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena Memberikan Bantuan Sosial (APD dan Masker) bagi Klinik Pratama Kelas 3 Kupang, Senin (06/7/2020) yang diserahkan langsung oleh tim di daerah, yakni Peter Nenohai dan kawan-kawan.

Kepala Tata Usaha KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Kupang Bernadinus Darma,S.KM saat diwawancarai di sela kegiatan mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada Melki Laka Lena yang memfasilitasi, sehingga Klinik Pratama Kelas 3 Kupang dapat bantuan APD ini.

”APD ini akan kami distribusikan ke wialyah kerja KKP Kupang yang tersebar di seluruh wilayah NTT. Sesungguhnya ini masih kurang karena aktifitas kami di pintu masuk (Bandara dan Pelabuhan) sangat tinggi, sehingga masih membutuhkan bantuan dari beliau (Melki Laka Lena),” ujar Bernadinus.

Sedangkan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tentu tidak seberapa, namun hal ini untuk sedikit membantu meringankan beban pikiran teman-teman di KKP Kupang, agar pelayanan bisa maksimal tanpa harus memikirkan hal negatif terkait pandemi covid-19.

“Dukungan buat tenaga kesehatan yang bertugas bisa melayani masyarakat dengan baik dan tetap terlindungi serta aman dari penularan penyakit adalah tugas bersama sebagai pembawa suara rakyat di parlemen,” jelas Melki Laka Lena.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait