Komandan Lanudal Kupang Bersama Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan NTT Saling Kunjung

Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan NTT ketika memberikan penjelasan kepada personel TNI Lanudal di lokasi pertanian

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Lanudal Kupang, Letkol Laut (E) Jonhar Harahap bersama Palaksa, Pasops dan Pasminlog berkunjung ke Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT di Kupang, Rabu (22/04/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh Ir. Yohanes Oktovianus selaku Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT yang didampingi Tomy Johanes Kasi Hortikultura bidang Ketahanan Pangan.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Danlanudal ini bertujuan untuk koordinasi terkait dengan kebutuhan Lanudal Kupang berupa tenaga penyuluhan pertanian, peralatan pertanian dan bibit hortikultura guna mendukung kegiatan Lanudal Kupang dalam pengembangan pertanian ketahanan pangan.

Kehadiran Danlanudal Kupang di Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan NTT disambut baik oleh Kepala Dinas. Hal tersebut tergambar kesediaan Kadis Pertanian mendatangi lokasi Ketahanan Pangan Lanudal Kupang secara langsung dengan mengikutsertakan Kabid Sarana Prasarana Distan PK Robertus dan Kasi Hortikultura.

Kehadiran Kadistan NTT sekaligus memberikan penyuluhan singkat kepada personel Lanudal Kupang juga kesediaannya kedepan mengirimkan tenaga penyuluh, mendukung penggunaan mesin dan alat pertanian (Cultivator) serta bibit hortikultura.

Saling kunjung ini merupakan sinyal bahwa sangat dimungkinkan adanya kerjasama antara Lanudal Kupang dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT kedepan dalam pengelolaan lahan yang belum dimanfaatkan.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *