Dolvianus Kolo Siap Menangkan Paket Kristina Muki dan Yos Tanu di Pilkada TTU

Dolvianus Kolo

Kefamenanu – InfoNTT.com,- Tidak diakomodir Partai Nasdem untuk pemilihan kepala daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), yang akan berlangsung Desember mendatang. Dolvianus Kolo yang juga anggota DPRD Provinsi NTT menerima keputusan Partai Nasdem dengan lapang dada dan siap menangkan paket yang diputuskan Partai Nasdem.

Hal itu disampaikan Dolvi Kolo ketika dikonfirmasi media ini, Sabtu ( 25/07/2020). Ia mengatakan menerima keputusan Partai Nasdem dengan lapang dada serta siap dengan sekuat kemampuan memenangkan paket Kristiana Muki dan Yos Tanu.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi Nasdem ini menyebut, dirinya akan bekerja dengan keras memenangkan paket yang ditetapkan oleh Partai Nasdem, serta melanjutkan program Bupati TTU yang sebelumnya belum selesai, sekaligus melakukan terobosan-terobosan spektakuler diaspek pertanian, peternakan, pariwisata, kesehatan dan pendidikan.

Dolvi berharap, jika nanti sampai pemilihan kepala daerah nanti, apa yang dilakukan dirinya selama menjalani proses kerja yang keras bisa mencapai hasil yang memuaskan.

”Pokoknya siapa pun yang terpilih pasti membawa perubahan bagi kabupaten TTU sehingga bisa lebih sejahtera dan saya secara pribadi siap memenangkan paket Kristiana Muki dan Yos Tanu,” tegasnya.

Laporan: Aries Usboko

Pos terkait