Bawaslu Kota Kupang Lakukan Kunjungan ke Sekretariat DPW MOI NTT

Bawaslu Kota Kupang ketika berada di Sekretariat MOI NTT

Kupang – InfoNTT.com,- Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kota Kupang melakukan kunjangan kerja ke sekretariat DPW MOI (Media Online Indonesia) NTT, Kamis (23/07/2020) pagi.

Kunjungan ini merupakan suatu langkah awal yang baik dalam menjalin hubungan kerja sama dalam mengawasi setiap pemberitaan yang mengandung unsur hoaks. Demikian disampaikan Adi Nange, Ketua Koordinator Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat saat berdiskusi bersama Badan Pengurus MOI NTT.

Adi Nange juga mengatakan bahwa Bawaslu Kota Kupang memberi apresiasi atas terbentuknya organisasi yang resmi dan diakui oleh pemerintah. Di mana kehadiran MOI di NTT khususnya Kota Kupang bisa memberi penyegaran serta solusi bagi insan pers kedepannya, serta membantu para pemilik media pers agar bisa berbadan hukum.

Dijelaskan Adi, kehadiran Bawaslu Kota Kupang di sekretariat MOI merupakan bentuk dukungan terhadap keberadaan MOI khususnya di NTT. Ia mengharapkan kedepannya Bawaslu sebagai Badan Pengawas Pemilu bersama dengan MOI sebagai wadah Media untuk memplubikasikan setiap kegiatan pilkada yang akan berlangsung di beberapa waktu kedepan.

Ketua DPW MOI NTT, Herry Battileo, SH,.MH, sangat berterima kasih atas perhatian dan kunjungan yang diberikan Bawaslu sebagai lembaga yang mengawasi setiap kegiatan pilkada.

Herry berharap agar Bawaslu bisa bergandengan tangan bersama MOI dalam mengkawal pemilu di setiap daerah melalui pemberitaan media yang benar dan sesuai fakta. (Tim)

Pos terkait