Agen BRI Link Rangga Rutin Bagi Sembako untuk Masyarakat di Noelbaki dan Tanah Merah

Agent BRI Link Rangga usai membagikan sembako bagi masyarakat

Kupang-InfoNTT.com,- Salah satu agen BRI Link Rangga yakni Analia Rangga yang beroperasi di wilayah Noelbaki dan Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan sembako kepada masyarakat, Jumat (18/12/2020) di Desa Noelbaki.

Aris Rangga, salah satu anggota agent yang diwawancarai media ini mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan rutin setiap bulan sejak 6 bulan terakhir. Pembagian sembako dilakukan untuk membantu meringankan ekonomi keluarga di masa pandemi covid-19.

“Keuntungan yang kami dapat disisikan setiap bulannya, lalu hasilnya dibelikan sembako dan dibagikan kembali kepada para anggota,” ujar Aris yang juga seorang anggota Polri ini.

Ia menambahkan, sembako yang dibagikan setiap bulannya biasa 50 paket, namun bulan ini naik jadi 60 karena bertepatan juga dengan hari raya Natal. Jangkauannya masih seputaran anggota PKH yang terdaftar di agen BRI Link Rangga.

“Agennya bernama Analia Rangga yang beralamat di Dusun Kuanoa. Saya hanya membantu saja, jika ada berkat setiap bulan, atau biasanya perpuluhan saya berikan untuk sedikit membantu masyarakat,” ungkap Aris.

Aris juga berharap, semoga kepedulian ini bisa bermamfaat bagi semua yang menerima, dan kiranya juga bisa membuka hati semua orang agar mampu melihat saudara-saudara yang dalam keadaan susah di sekitar lingkungan masing-masing. Kepedulian adalah bukti cinta dan kasih bagi kita sesama manusia.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *