2 Agenda Sosial DPD I Partai Golkar NTT Menyambut Natal Nasional di Labuan Bajo

Saat pemberian bingkisan bagi salah satu panti asuhan di Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Menyambut perayaan Natal Nasional bersama Partai Golkar di Labuan Bajo, Pengurus DPD II Partai Golkar NTT menggelar acara bakti sosial (baksos) dengan tema “Sehari Bersama Partai Golkar”, Minggu (26/01/2020).

Koordinator Baksos, Libby Sinlaeloe mengatakan acara yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Natal Nasional Partai Golkar 2019.

“Selain itu, dalam menyambut Natal Nasional Partai Golkar 2019 di Labuan Bajo besok, kami DPD I Golkar NTT juga merayakannya dengan berbagi dengan senior Golkar, karyawan Golkar, penyapu jalan, pemulung, dan 3 panti asuhan yakni masing masing di panti asuhan Muslim yakni Al Hikmah di Namosain, panti asuhan katolik yakni panti asuhan PPR di Namosain dan panti asuhan protestan yakni House of Joy di Manutapen,” jelas Libby, Sabtu (24/01) kepada media.

Menurut Libby pihak pembina Panti Asuhan sangat berterima kasih atas dukungan partai Golkar dalam mendukung panti asuhannya. Pemberian bingkisan ini sebagai langkah ikut membantu dan memotivasi anak-anak di panti asuhan agar bisa terus semangat dalam menjalani kehidupan. (Tim)2 

Pos terkait