Rakerda Partai Golkar Malaka Ditutup dengan Penyerahan KTA Stef Bria Seran

Stef Bria Seran ketika foto bersama Ketua DPD I Partai Golkar NTT dan Ketua DPD II Partai Golkar Malaka

Malaka-InfoNTT.com,- Penutupan Rakerda Partai Golkar Kabupaten Malaka ditutup dengan acara penyerahan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar kepada Stef Bria Seran. Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Laka Lena mengapresiasi masuknya dokter Stefanus Bria Seran MPH (SBS) menjadi anggota Partai Golkar.

Anggota DPR RI terpilih dari dapil NTT ll tersebut mengatakan hal ini kepada wartawan usai Rakerda Partai Golkar Malaka dan penyerahan Kartu Tanda Anggota Partai Golkar kepada dr. Stefanus Bria Seran, MPH di Sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Malaka di Haitimuk, Senin (05/08/2019).

Bacaan Lainnya

Masuknya Stef Bria Seran yang lagi menjabat Bupati Malaka tersebut ke dalam Partai berlambang beringin ini akan memperkuat posisi Partai Golkar di Kabupaten Malaka. “Partai Golkar akan lebih maksimal membantu rakyat dan membangun Malaka,”ujar Melki.

Bagi Melki, Stef Bria Seran adalah sosok politisi yang luar biasa, di mana banyak hal positif yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai Bupati Malaka. Hal ini harus didukung agar semua program bisa terwujud demi pembangunan Malaka kedepannya.

Hadirnya Bupati SBS ke dalam tubuh Partai Golkar akan memperkuat posisi partai di Kabupaten Malaka. Golkar hadir di eksekutif dan legislatif juga berbagai karya fungsional lainnya di berbagai medan pengabdian.

“Dengan perolehan 8 kursi di DPRD, ditambah lagi dengan Bupati Malaka, saya pikir Partai Golkar bisa berbuat banyak untuk setiap pembangunan di Kabupaten Malaka”, tandas politisi muda ini.

Hadir dalam Rakerda Partai Golkar yang membahas persiapan Partai Golkar menjelang Pilkada serentak tahun 2020 tersebut, Ketua Golkar Provinsi NTT, Ketua Golkar Kabupaten Malaka sekaligus Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran, Anggota DPRD Provinsi NTT, Louise Lucky Taolin dan 3 Anggota DPRD Malaka dari Partai Golkar, Hendrik Melki Simu, Yoseph Un dan Bantasar Manek.

Hadir juga para anggota DPRD Malaka terpilih dari Partai Golkar, Pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka, pengurus dan anggota Angkatan Muda Partai Golkar Malaka serta Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Malaka.

Laporan: Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *