113 Majelis Jemaat Gereja Genezaret Danau Ina Lasiana Dikukuhkan

Kupang-InfoNTT.com,- Pendeta Octaviana C. A. Mamoh – Jacob mengukuhkan dan memperhadapkan 113 orang Majelis Jemaat GMIT Gereja Genezaret Danau Ina Lasiana periode 2020-2023 pada kebaktian utama Minggu (17/11/2019) pagi.

Dalam surat Keputusan Majelis Jemaat yang dibacakan Sekretaris Majelis Jemaat Genesaret Danau Ina Lasiana Ferdinan Liem, terdapat 6 orang Majelis Jemaat Harian (MJH), 23 orang pada Badan Pembantu Pelayanan Jemaat (BPPJ), 72 orang pada Unit Pembantu Pelayanan Majelis Jemaat (UPPMJ), dan 12 orang Koordinator Rayon.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan dan perhadapan tersebut merupakan salah satu tahapan sebagai bagian dari penyesuaian periodisasi kemajelisan dalam GMIT yang secara serentak dilakukan pada seluruh Jemaat dalam lingkup GMIT. Saat ini kemajelisan yang sedang berjalan adalah majelis periode pelayanan 2017-2019 dan akan berakhir pada akhir bulan Desember 2019. Sementara itu, periode pelayanan 2020-2023 akan dimulai pada bulan Januari 2020 ditandai dengan serah terima Majelis Jemaat.

Lebih lanjut dijelaskan untuk melaksanakan tugas pelayanannya, unit dan badan kategorial dan fungsional akan dibantu oleh pengurus yang segera dibentuk dan dikukuhkan serta diperhadapkan dalam kebaktian utama minggu.

Dalam khotbah yang disampaikan oleh pendeta Corry Cornelia Mamo Jacob yang terambil dari  2 Timotius 4  menggatakan semua yang telah dikukuhkan harus bisa untuk menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh dengan mempedomani ajaran Tuhan Yesus Kristus. (*Tim)

Pos terkait