Veki Banfatin Berpesan Agar Hilangkan Isu SARA Dalam Pilkada

Veki Banfatin
Veki Banfatin

Kupang-infontt.com,- Selvester Banfatin, Bakal Calon Bupati Kupang dari paket Terkini mengakui bahwa demokrasi saat ini sudah mulai tercoreng dengan penggunaan isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Hal ini dikarenakan adanya kelompok-kelompok tertentu yang selalu menyerang figur lain menggunakan politik kotor.

“Sepakat dengan politik identitas atau mereka mempertahankan budayanya,  tapi jangan karena cara kemauan pribadi lalu menyampingkan keberagamaan dan rasa persaudaraan yang sudah dibangun selama ini,”tegas Veki.

Bacaan Lainnya

Bagi Veki,  politik dan proses pilkada di Kabupaten Kupang hanya sebentar saja. Namun persaudaraan ini akan kita bawa sampai mati.  “Jangan karena beda warna dalam pilkada lalu kita menebar fitnah serta menjelek-jelekan pasangan lain. Saya ingatkan,  Terkini maju atas dorongan rakyat dengan misi kerja Total Untuk Rakyat dan Terkini akan menjadi pemimpin yang siap memperjuangkan semua hak-hak rakyat tanpa memilah satu dengan yang lainnya, “ujarnya.

Bagi Veki,  pemimpin bukan sekedar slogan namun aksi nyata yang harus ditunjukan. Terkini juga bukan sekedar balon pemimpin tapi maju dengan sejuta harapan agar Kabupaten Kupang bisa bersaing di kanca Nasional.

“Saya dan pak Joni akan berjuang bersama-sama rakyat.  Dan rakyat adalah nafas kami dalam memimpin daerah ini jika diijinkan untuk menjadi nakhoda Kabupaten Kupang periode 2018 – 2023,”jelasnya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *