Maju Legislatif Kota Kupang, Wartawan Ini Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Jefri Tapobali
Jefri Tapobali

Kupang-infontt.com,- Siap tinggalkan dunia jurnalistik yang sudah membesarkan namanya, Yohanes FR. Laga Tapobali, S.H ternyata punya cita-cita mulia yakni ingin mengabdi sebagai wakil rakyat. Dia maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Kupang pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 nanti.

Hal ini dibuktikan setelah namanya keluar sebagai salah satu Daftar Calon Sementara (DCS) Partai Demokrat Dapil IV Kota Kupang (Kecamatan Maulafa).

Bacaan Lainnya

Jefri Tapobali biasa disapa menegaskan, dirinya siap mencalonkan diri jika direstui partai dan mendapat dukungan dari masyarakat. Tentu harus siap jika mendapatkan kepercayaan partai untuk bekerja sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat Kota Kupang.

Menurut Jefri, maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan bukan hanya soal jabatan semata. Karena yang terpenting adalah tanggung jawab memerjuangkan aspirasi masyarakat sebagai jawaban atas kepercayaan rakyat nanti.

“Saya berani maju karena dengan keyakinan bahwa insan pers sangat layak menjadi anggota legislatif, bahkan wartawan bisa lebih mengetahui apa yang menjadi masalah di masyarakat, dimana setiap melakukan pekerjaan selalu terjun langsung ke masyarakat,”ungkapnya.

Menurut wartawan online PortalNTT.com ini, pesta demokrasi 2019 nanti juga akan ada banyak wartawan yang maju menjadi calon anggota legislatif baik di daerah maupun provinsi. Banyaknya kalangan pers yang terjun ke dunia politik karena jurnalis sering mendengar keluhan rakyat miskin.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *