Home / News / Zadrach Ferdinan Lenggu Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Kabupaten Kupang

Zadrach Ferdinan Lenggu Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Kabupaten Kupang

Camplong-infontt.com,- Salah satu putra kelahiran Camplong, Zadrach Ferdinan Lenggu siap bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang tahun 2019 mendatang. Pria yang akrab disapa Fedy ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama untuk kaum muda-mudi.

Fedy mengaku optimis sebab mendapat dukungan dari masyarakat untuk bersaing di Pileg nanti terutama dari masyarakat Dapil II (Kecamatan Fatuleu, Fatuleu Tengah, Fatuleu Barat, Sulamu, Takari dan Amabi Oefeto Timur). Dirinya maju dari partai Garuda dengan nomor satu (1).

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

“Ini adalah dorongan dari masyarakat dan panggilan nurani untuk mengabdi serta memperjuangkan aspirasi, khususnya pemuda dan masyarakat Kabupaten Kupang secara umum,” ujar Fedy ketika ditemui media ini, Jumat (12/10/2018) malam.

Fedy yang juga mantan pemain volley ini telah menyiapkan berbagai program pribadi pro rakyat terutama bagi pemuda yang pastinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Mengangkat derajat pemuda desa adalah mimpi yang sudah lama ingin direalisasikan, namun karena berbagai kendala maka akhirnya dirinya memutuskan untuk maju sebagai wakil rakyat di parlemen untuk menuntaskan mimpinya tersebut.

“Siap mengembangkan potensi pemuda dan memperjuangkan hak rakyat adalah mimpi saya sejak dulu. Semoga dengan maju sebagai dewan perjuangan ini dapat terwujud,”pungkasnya.

Bagi Fedy, jika dirinya dipercaya oleh masyarakat dan menjadi wakil rakyat, maka pengabdiannya kepada masyarakat tetap sama seperti sebelum dirinya menjadi wakil rakyat. Bahkan tidak hanya itu saja sebagai wakil rakyat nanti dirinya akan selalu memperjuangkan apa yang menjadi tugasnya yakni untuk menyampaikan aspirasi rakyat.

“Saya tidak ingin membohongi masyarakat nanti, sebab mereka telah mempercayai saya untuk menjadi wakilnya dan memperjuangkan semua aspirasi yang diinginkan oleh rakyat adalah kewajiban,” pungkasnya.

Laporan: Ayub Malafu

Check Also

Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak 2 Siswa SD dan Rumah Warga

Oelamasi-infoNTT.com,- Sebuah mobil Toyota Avanza Silver mengalami oleng menghantam pembatas jalan di Jalan Timor Raya tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *