Home / News / Universitas Warmadewa Sangat Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan

Universitas Warmadewa Sangat Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Universitas Warmadewa temu media bersama jurnalis NTT

Kupang-infontt.com,- Universitas Marwadewa (Unwar) adalah perguruan tinggi yang terletak di pusat Kota Denpasar tepatnya di jalan Teropong nomor 24, Ujung Bungkak,Denpasar-Bali. Universitas Warmadewa sendiri saat ini secara nasional berada pada ranking 74 dari 4.504 perguruan tinggi di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BAPPSIK Unwar, I Made Artawan ketika bertatap muka bersama dalam acara temu media (Wartawan NTT) di taman kreasi Dedari Kupang, Kamis (17/5/2018) sore.

Menurut Artawan, Unwar merupakan salah satu perguruan tinggi yang selalu berusaha bekerja sama dengan media baik cetak maupun online di setiap wilayah. Hal ini dilakukan oleh Unwar karena dierah saat ini media adalah salah satu akses cepat yang dapat mewujudkan harapan serta visi-misi Unwar.

“Kami pun sudah bekerja sama dengan teman teman media di Bali, dan NTT berikutnya. Selanjutnya NTB dan daerah lainnya agar kedepan Universitas Warmadewa bisa menjadi harapan generasi penerus bangsa yang benar benar produktif ditengah-tengah masyarakat,”ujar Artawan.

Sedangkan Agus Darma Yoga Pratama, Kabag Humas Unwar dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa Unwar pun sudah bekerja sama dengan Institusi di Luar Negeri khususnya dosen. Jadi kualitas pengajar (dosen) di Unwar Bali tidak diragukan lagi.

“Intinya, di Universitas Warmadewa Bali kita akan mendapatkan kesempatan emas yang tidak akan kita temukan di perguruan lainnya. Bisa ikuti juga di alamat website warmadewa.ac.id,”ungkap Agus.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Kadis PU Kabupaten TTS dan Anggota DPRD NTT Masuk dalam Daftar Tersangka Kasus Embung Bernilai Ratusan Juta Rupiah

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); SoE-InfoNTT.com,- Kejaksaan negeri (Kejari) Timor Tengah Selatan (TTS) telah menetapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *