Walikota Kupang Sidak ke Beberapa SKPD

Walikota Kupang Jonas Salean

infontt,com, Kupang – Walikota Kupang, Jonas Salean, SH. MSi, Rabu (6/1) melakukan sidak ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Setda Kota Kupang.

Sidak tersebut bertujuan untuk melihat kinerja pegawai dan apa yang menjadi kebutuhan mendesak dari masing-masing SKPD di Kota Kupang. Dengan demikian kebutuhan dan persoalan di masing-masing dapat diselesaikan secepat mungkin.

Bacaan Lainnya

Jonas Salean dalam beberapa kunjungannya meminta untuk mencari dan manambah tenaga akuntan yang berkompoten untuk membantu pelaporan keuangan dari kelurahan hingga ke tingkat SKPD. “Dari lurah hingga tingkat SKPD harus tambah tenaga Akuntan yang kompeten,” tegas Jonas ketika berada di Bagian Keuangan.

Sementara di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melaporkan bahwa hingga saat ini masih dilakukan evaluasi kinerja terhadap berkas seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada. “Di BKD melapor bahwa saat ini mereka masih melakukan evaluasi PTT,” tutur Jonas.

Untuk SKPD yang lain, Jonas meminta untuk memperbaiki ruangan yang rusak dan menambah bola lampu untuk penerangan. (ntt-news)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *