Home / News / SMA Negeri 1 Fatuleu “ Wi-fi Tidak Berfungsi Optimal”

SMA Negeri 1 Fatuleu “ Wi-fi Tidak Berfungsi Optimal”

Oelamasi- Infontt.com, Wi-fi yang dipasang pada tahun 2015 dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) ini sampai sekarang tidak berjalan optimal.kepala sekolah SMA Negeri 1 Fatuleu

Kepala Sekolah, Amrosius Pan ketika dikomfirmasi (07/01) menjelaskan, Wi-fi ini dipasang agar aktifitas belajar dan mengajar bisa berjalan lebih optimal, karena adanya Wi-fi ini guru dan siswa bisa mengakses langsung berbagai hal mengenai pendidikan di sekolah saja.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide
from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Sedangkan mengenai wi-fi yang akhir-akhir ini tidak berfungsi optimal , Pan menuturkan, ini persoalannya dikarenakan kuota internet yang cepat habis.

“ saya juga heran cara kerjanya bagaimana, kuotanya cepat habis padahal pemakaiannya tidak seberapa” ungkapnya.

Sedangkan salah satu siswa yang enggan namanya disebutkan mengatakan, wi-fi disekolah jarang dipakai siswa, padahal dana yang dipakai untuk pemasangan wi-fi tersebut berasal dari dana BOS yang pada dasarnya untuk siswa.

“ bagaimana mau main internet dan cari soal sedangkan wi-fi punya sandi saja sering diganti dan jarang juga baru wi-fi aktif” ungkapnya kesal

Yang lebih disayangkan lagi, walaupun wi-fi sudah terpasang, tapi saat ini laborotarium komputer untuk SMA Negeri 1 Fatuleu tidak ada.(chris)

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *