Home / News / Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang Resmi Dilantik
Pengangkatan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Kupang periode 2019-2024

Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang Resmi Dilantik

Oelamasi-InfoNTT.com,- Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Decky Arianto Safe Nitbani,S.H,.M.H., resmi mengangkat sumpah dan janji pimpinan DPRD kabupaten Kupang periode 2019 sampai 2024, Rabu (30/10/2019) di aula gedung DPRD Kabupaten Kupang.

Paripurna ini menetapkan pimpinan DPRD Kabupaten Kupang yakni Daniel Taimenas,S.H sebagai Ketua, Dr. Sofia Malelak De Haan sebagai Wakil Ketua, Yohanes Yulius Masse sebagai Wakil Ketua.

Bupati Kupang, Korinus Masneno  dalam sambutannya mengharapkan semoga pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang ini menjadi awal bagi legislatif untuk bersama-sama berikhtiar dengan jajaran eksekutif dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Kupang dalam rangka membangun Kabupaten Kupang menuju daerah yang lebih maju kedepannya.

“Semoga pimpinan DPRD yang baru ini senantiasa diberikan kemudahan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Tentunya baik antara legislatif dan eksekutif yang telah terjadi 5 tahun yang lalu bersama-sama dengan kepemimpinan sekarang mampu dilanjutkan menjadi hubungan yang lebih solid dan lebih baik untuk Kabupaten Kupang,” ujar Korinus.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Kupang ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kupang, jajaran Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Kupang, pimpinan instansi vertikal. Hadir pula Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan berbagai ASN di lingkungan Pemkab Kupang.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Anggota DPRD Kabupaten Kupang Ini Sukses Budidaya Melon

Kupang-InfoNTT.com,- memanfaatkan lahan kosong dengan luas kurang lebih satu hektar, Deasy Ballo Foeh Anggota DPRD …

Tinggalkan Balasan

Translate »