Home / News / Sukses di Dua kota,seri ketiga Airport Running Series siap Digelar di kota Kupang

Sukses di Dua kota,seri ketiga Airport Running Series siap Digelar di kota Kupang

Angkasa Pura

Angkasa Pura
Kupang-infontt.com- Setelah sukses digelar di Bandara Adisoemarmo Solo dan Bandara Selaparang Mataram even lari diarea bandara pertama di Indonesia “Airport Running series 2015-2016” seri ketiga akan digelar di Bandara El Tari Kupang, Sabtu, 13 Februari 2016 mendatang.

Marketing and Business Development Director PT Angkasa Pura 1 (Persero), Moch. Asrori, ketika dikonfirmasi (27/01/16) mengatakan, event ini dalam rangka menyambut hari jadi ke-52, seluruh venuenya dilaksanakan di bandara PT Angkasa Pura 1 (persero) setelah sebelumnya digelar di Bandara Adi Soemarmo Solo dan Bandara Selaparang Lombok. Seri ketiga akan dilaksanakan di Bandara El Tari Kupang puncaknya di Bandara Sam Ratulangi Manado bulan Maret nanti.

Asrori menambahkan, Misi lain dari Airport Running Series adalah mendukung promosi pariwisata daerah setempat utamanya di wilayah Indonesia bagian Timur yang menjadi wilayah usaha PT Angkasa Pura 1 (persero). Selain itu , harapannya akan lahir bibit-bibit baru atlet di cabang olahraga ini dan dapat menunjukkan eksistensinya pada gelaran ini.

Airport Runnning series 2015-2016 sendiri akan memperlombahkan tiga kategori, yakni 2,5 km untuk segmen keluarga, lari 5 km untuk segmen publik, dan lari 10 km untuk segmen public dan atlet professional.

“Untuk lari 5 km dan 10 km, hadiah akan diberikan kepada tiga pelari pria dan tiga pelari wanita pertama yang berhasil mencapai finish. Bagi  juara1, panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai Rp 20 juta untuk kategori lari 10 km (pria dan wanita), Rp 10 juta  kategori 5 km (pria dan wanita), serta Rp 3,5 juta untuk kategori lari 2,5 km (unique dress dan airport dress),” imbuh Asrori.

Pendaftaran peserta Airport Running series dibuka secara on line melalui website www.angkasapura-supports.com/running atau di www.dunialari.com. Calon peserta juga dapa mendaftar langsung dengan datang ke beberapa lokasi pendaftaran (ticket box), diantaranya di Bandara El TariKupang dan Hotel Sotis.

Nantinya, lokasi pendaftaran langsung akan diperluas untuk mempermudah pendaftaran calon peserta. Dengan biaya pendaftaran sebesar RP 50.000/peserta.

Informasi terkini mengenai Airport Running series 2015-2016 ini dapat diikuti melalui akun Airports Run (facebook), @Airports Run (twiter), dan @AirportsRun(Instagram),  atau e-email ke airportsrun@angkasapura-support.com.(Julio)

Check Also

Geli dan Gelisa, Seri Tulisan Perjalanan di Payap University Chiang Mai Thailand

InfoNTT.com-, Pembaca, yang saya hormati. Sampai dengan saat ini saya sungguh menghormati saudara-saudara yang sudi …

Tinggalkan Balasan