Home / News / SMPN 15 Kota Kupang Selenggarakan Berbagai Kegiatan Menyongsong HUT RI ke 74
Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Kota Kupang foto bersama mahasiswa PPL FKIP Undana

SMPN 15 Kota Kupang Selenggarakan Berbagai Kegiatan Menyongsong HUT RI ke 74

Kupang-InfoNTT.com,- Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, SMP Negeri 15 Kota Kupang menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan, diantaranya lomba tarian daerah, lomba kebersihan antar kelas dan lomba gigit kerupuk. Menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah siswa siswi SMP Negeri 15 Kota Kupang dan Mahasiswa PPL FKIP Undana Kupang.

Berbagai kegiatan diatas diselenggarakan dengan maksud menanamkan rasa peduli siswa terhadap kebersihan lingkungan sekitar, sekaligus membentuk siswa lebih mencintai budaya sendiri. Adapun maksud lain bahwa budaya yang sudah ada sejak dulu kala, perlu ditanamkan pada setiap generasi muda.

Ferderik Mira Tade, S.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Kota Kupang kepada media ini, Rabu (14/8/2019) mengharapkan agar kegiatan yang telah diselenggarakan ini kiranya menjadi motivasi dan juga bisa  membangun semangat bagi generasi muda sebagai pejuang masa depan.

“Murid kelak akan menjadi penerus bangsa, maka dari itu kita tak perlu bersaing dengan sekolah lain untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, cukup melatih anak didik kita sendiri agar kelak bisa diwujudkan semua cita-cita negara, dan itu akan membuat kita semua bangga,” ungkap Ferderik.

Laporan: Yaon Nuban

Check Also

Desa Oebelo Juara Turnamen Volly Tingkat Kecamatan Amanuban Selatan

Amanuban-InfoNTT.com,- Desa Oebelo keluar sebagai juara pertandingan bola volly putra tingkat kecamatan Amanuban Selatan dalam …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!