Siap Bertarung di Pilkada TTU, Paket FAHAM Akan Segera Daftar ke KPU

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Tensi politik menjelang Pilkada Timor Tengah Utara (TTU) tahun 2020 kian memanas. Awalnya prediksi masyarakat bahwa hanya akan ada tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam perhelatan Pilkada 2020 ternyata meleset.

Pasalnya pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU Valentinus Kebo, S.IP.,MA dan Agustinus Meol,SH dengan tagline FAHAM, yang sebelumnya diisukan tidak mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena tidak mendapatkan dukungan partai politik, dijadwalkan bakal mendaftar ke KPU TTU pada 5 September 2020 sore.

Read More

Bakal Calon Bupati TTU, Valentinus Kebo ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (5/09/2020) pagi membenarkan bahwa rencana pendaftaran paket FAHAM akan segera dilaksanakan. “Iya, rencananya seperti itu (mendaftar). Ada beberapa administrasi yang harus diselesaikan sebelum daftar,” ujar Valentinus.

Terkait partai pengusung paket FAHAM, Valentinus masih merahasiakannya dengan alasan beberapa administrasi yang masih harus dibereskan. Partai pengusung baru akan diinformasikan setelah selesai mengurus administrasi.

Laporan: Aries Usboko

Related posts

Leave a Reply