Home / News / Satgas Yonif Raider 408/SBH Pos Mahen Bantu Perehapan Rumah Ibadah

Satgas Yonif Raider 408/SBH Pos Mahen Bantu Perehapan Rumah Ibadah

Belu-InfoNTT.com-, Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH Pos Mahen membantu masyarakat dalam mempercepat pembangunan Kapela jemaat St.Paulus, dusun Loohali, desa Dualasi, kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu, NTT.

Selain mengamankan wilayah perbatasan RI-RDTL, Satgas Pamtas Yonif R408/SBH juga melaksanakan kegiatan teritorial dalam rangka membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah desa binaan, berpedoman pada visi dan misi Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH. Membantu pembangunan Kapela didaerah binaan sebagai wujud kepedulian terhadap rumah ibadah sebagai sarana beribadah masyarakat dan meningkatkan hidup toleransi umat beragama.

Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH, bersama jemaat bergotong royong melaksanakan penimbunan tanah sebelum melakukan pengecoran halaman Kapela St. Paulus.

Father Frans, saat diwawancarai mengatakan dirinya sangat berterima atas kerja sama yang baik dari TNI Pos Mahen. “Saya sangat berterimakasih atas kerjasamanya dari bapak TNI Pos Mahen yang telah membantu pengurukan pengisian tanah/batu-batuan untuk halaman Kapela St. Paulus, sehingga pengerjaanya bisa cepat selesai,” Ungkapnya.

Terkait bakti sosial tersebut, Komandan Pos Mahen, Sertu Yusuf, mengatakan tindakan ini tulus dilakukan, demi kebaikan masyarakat yang berada di wilayah perbatasan. “Kami setiap saat berusaha membantu semua kesulitan warga walau kemampuan kami terbatas, semoga dengan adanya personel kami yang membantu, pembangunan Kapela ini dapat cepat selesai dan bisa segera digunakan untuk beribadah,” Pungkas Yusuf. (*Tim)

Check Also

Geli dan Gelisa, Seri Tulisan Perjalanan di Payap University Chiang Mai Thailand

InfoNTT.com-, Pembaca, yang saya hormati. Sampai dengan saat ini saya sungguh menghormati saudara-saudara yang sudi …

Tinggalkan Balasan