Home / News / Sakti Masneno Kembali Angkat Sumpah Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kupang
Sakti Masneno

Sakti Masneno Kembali Angkat Sumpah Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pemilu legislatif 2019 kembali meloloskan putera Bupati Kupang Korisnus Masneno yakni Sakti Masneno.

Dari data suara yang diperoleh pada pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Kupang serta hasil pleno, pria dengan nama lengkap Saktico Charis Masneno ini yang maju dari dapil 4 Kupang meraih 3044 suara dari total suara Partai Bulan Bintang yang mencapai 4535 suara.

Perolehan suara fantastis ini kemudian mengantar dirinya kembali duduk di kursi Parlemen DPRD kabupaten Kupang periode kedua.

Diwawancarai media ini usai pengambilan sumpah, Senin (09/9/2019) Sakti Masneno mengucapkan limpah terima kasih kepada Tuhan karena ini merupakan kemurahan Tuhan yang dititipkan lewat bapak, mama dan basodara semua khususnya masyarakat yang berada di dapil 4 Kabupaten Kupang yang sudah memberikan hak suara kepada dirinya untuk melanjutkan tugas ini 5 tahun kedepan.

“Mungkin ada hal-hal yang belum saya selesaikan pada periode pertama, tetapi harapan saya, mari kita semua bergandengan tangan bersama membenahinya. Saya percaya bahwa suara emas yang sudah dititipkan oleh masyarakat bukan suatu kebanggaan bagi pribadi saya, tetapi saya melihat itu sebagai pekerjaan rumah dalam memperjuangkan aspirasi pada periode ini,”ungkapnya.

Dengan tambahan 1 kursi untuk PBB pada pemilu kali ini serta penambahan kursi di lembaga DPRD dari 35 menjadi 40 dapat menjawab kepentingan-kepentingan masyarakat dari element yang terkecil, karena semakin banyak wakil rakyat maka semakin banyak pula kesempatan masyarakat untuk menyuarakan kepentingan lewat lembaga DPRD yang merupakan mitra Pemerintahan dalam membangun kabupaten Kupang yang lebih baik kedepan.

Laporan: MB02

Check Also

145 Sekolah di Kabupaten Kupang Menerima Dana BOS Afirmasi

Oelamasi-InfoNTT.com,- Dalam rangka menyiapkan sekolah memasuki era revolusi industri 4.0, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!