Home / News / Peringati Paskah, Lantamal VII dan Jalasenastri Korcab VII Kunjungi Panti Asuhan di Kota Kupang

Peringati Paskah, Lantamal VII dan Jalasenastri Korcab VII Kunjungi Panti Asuhan di Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Peringatan Paskah tahun 2019 kali ini cukup spesial bagi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII, di mana Lantamal VII beserta Pengurus Jalasenastri Korcab VII Daerah Armada II mengadakan kegiatan sosial yaitu dengan mengunjungi panti asuhan – panti asuhan di wilayah kerja Lantamal VII, Kamis (11/04/19).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII, Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H,yang diwakili oleh Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Edhy Supriyono, S.T membuka kegiatan kunjungan sosial tersebut.

Dalam sambutannya, Edhy Supriyono menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut peringatan Paskah, TNI AL Mengabdikan diri kepada rakyat melalui Kegiatan sosial ini, sebagai wujud kepedulian TNI, khususnya TNI Angkatan Laut kepada rakyat.

“Salah satu yang kita peduli adalah anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan. Kita juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu bahwa mereka juga mempunyai kesempatan yang sama untuk berprestasi,” ungkap Asrena.

Kegiatan ini sendiri meliputi tatap muka dengan anak-anak Yatim Piatu, meninjau mess anak – anak, serta pemberian bingkisan oleh Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Rini Situmorang kepada anak-anak Panti Asuhan berupa kue, 100 kg beras, 10 liter minyak goreng, 10 kg gula pasir, 1 box/48 kaleng susu kental manis, alat tulis dan Botol minum /tumbler.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan GMIT 221 Oeba di jalan Ahmad Yani Nomor 26 l, Kelurahan Fatubesi, Kecamatan Kota Lama dan Panti asuhan Katholik Alma Bhakti Luhur Oebufu di Jalan Souverdi Nomor 01, Kelurahan Tuak Daun Merah, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asrena Dablantamal VII, Karumkital, Samuel J. Moeda, Ketua Korcab VII DJA II, Rini Situmorang, Pengurus Jalasenastri Korcab VII DJA II dan Panitia Paskah bersama serta anggota Militer Dan PNS Nasrani Lantamal VII.(Tim)

Check Also

Geli dan Gelisa, Seri Tulisan Perjalanan di Payap University Chiang Mai Thailand

InfoNTT.com-, Pembaca, yang saya hormati. Sampai dengan saat ini saya sungguh menghormati saudara-saudara yang sudi …

Tinggalkan Balasan