Home / News / Perhimpunan Mahasiswa Kupang (Permasku) Tanam Ratusan Anakan Mahoni di Oelamasi

Perhimpunan Mahasiswa Kupang (Permasku) Tanam Ratusan Anakan Mahoni di Oelamasi

Permasku

Oelamasi – Infontt.com – Perhimpunan Mahasiswa Kupang (Permasku), menggelar aksi penanaman ratusan anakan mahoni dan nangka. Penanaman ratusan anakan mahoni dan nangka yang dilakukan ini dalam rangka membantu program pemerintah,yakni paksa tanam, tanam paksa Jumat (12/02).

Ketua Permasku, Veky Tameon kepada infontt.com, Jumat (12/02), mengatakan, penanaman anakan mahoni dan nangka ini dilakukan puluhan mahasiswa Kabupaten Kupang yang tergabung dalam Permasku. Kegiatan ini dipusatkan di Civit Center Oelamasi, Kabupaten Kupang.

Aksi penanaman anakan mahoni dan nangka ini juga, sebagai peringatan lahirnya sebuah perubahan, pergerakan kepedulian terhadap lingkungan hidup di saat ini.

“Kita lakukan penanaman sebanyak ratusan anakan mulai dari Kantor Bupati Kabupaten Kupang, anakan-anakan ini juga sudah disiapkan oleh Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kabupaten Kupang” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan penanaman ini dimulai sejak siang hari dan berakhir pada sore hari. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud cinta akan lingkungan sekitar dengan harapan, agar penanaman anakan mahoni dan nangka yang telah dilakukan oleh Permasku ini dapat bermanfaat bagi kelestarian lingkungan disekitar Civit Center Oelamasi.

“Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat dan berdaya guna terhadap kelestarian lingkungan. Kami juga mengharapkan agar hasil penanaman ini dapat dijaga dan dilestarikan sebagaimana mestinya,” ujarnya.(Chris)

 

Check Also

Denpomal Lanal Maumere Musnahkan 9 Jerigen Miras Jenis Moke

Maumere – InfoNTT.com,- Denpomal Lanal Maumere berhasil musnahkan barang bukti sitaan minuman keras jenis arak …

Tinggalkan Balasan