Home / News / Partai Golkar NTT Terima Piagam Penghargaan dari DPP
Melki Laka Lena ketika menerima penghargaan dari Ketua Umum Partai Golkar

Partai Golkar NTT Terima Piagam Penghargaan dari DPP

Jakarta-InfoNTT.com,- Memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 55, Rabu (6/11/2019) di Golden Ballroom, Sultan Hotel, Jakarta Pusat banyak kejutan yang disiapkan oleh DPP Partai Golkar.

Dalam acara syukuran ini, DPD I Partai Golkar NTT menerima penghargaan dari DPP Partai Golkar sebagai salah satu DPD I berprestasi dalam pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan pembangunan Partai Golkar di daerah.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada kesempatan tersebut menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena. Selain DPD I NTT, ada tiga DPD l dan tiga DPD II termasuk DPD II Partai Golkar Malaka.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena kepada media ini usai acara mengatakan, penghargaan ini buah kerja keras keluarga besar, simpatisan dan pendukung Partai Golkar se NTT.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini. Penghargaan ini membuat kader partai Golkar baik di legislatif, eksekutif dan karya fungsional lainnya di tengah masyarakat makin giat berkarya membangun negeri dan rakyat,”ujar Wakil Ketua Komisi IX ini.

Melki berharap apa yang sudah diraih saat ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi semua kader Partai Golkar NTT untuk terus berjuang keras menghadapi tantangan kedepan. Penghargaan ini tentu membanggakan, tetapi yang lebih bangga lagi ketika melihat semua saudara kita di NTT hidup dalam kesejahteraan.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang akan kami partai Golkar NTT kerjakan. Minta dukungannya, semoga apa yang menjadi target kami ke depan bisa tercapai dan masyarakat bisa menikmati buah dari kerja keras kami nanti,” jelas Melki.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Anggota DPRD Kabupaten Kupang Ini Sukses Budidaya Melon

Kupang-InfoNTT.com,- memanfaatkan lahan kosong dengan luas kurang lebih satu hektar, Deasy Ballo Foeh Anggota DPRD …

Tinggalkan Balasan

Translate »