Nama-Nama Balon Kepala Daerah dari 9 Kabupaten yang akan Disurvei Golkar NTT

Ketua DPD I Partai Golkar NTT

Kupang-InfoNTT.com,- Puluhan figur potensial resmi mendaftar di Partai Golkar NTT sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada di 9 daerah se NTT.

Daerah-daerah yang akan melangsungkan Pilkada tahun 2020 yakni, Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Ngada di pulau Flores, Sumba Timur, Sumba Barat di pulau Sumba, Sabu Raijua serta Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara (TTU) di pulau Timor. 

Read More

Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena yang diwawancarai media ini, Minggu (09/02/2020) mengatakan, semua bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Partai Golkar akan disurvei bulan depan, sesuai mekanisme dan juklak oleh DPP Partai Golkar sebelum dikerucutkan sampai pada penentuan paslon yang diusung berkoaliasi dengan parpol yang sama, di mana mempunyai dalam sikap politik.

Nama-nama bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Partai Golkar dari Kabupaten TTU untuk balon Bupati adalah Gabriel Manek, Amandus Nahas, Agustinus Tulasi, Therensius Lazakar, Prof. Yohanes Usfunan, Wilhelmus Foni, Juandi David, Kristo Efi, Hendrikus Frengky Saunoah. Sedangkan balon wakil bupati ialah Maria Ato, Yovita Meta dan Dionisius Ulan.

Kabupaten Belu ada nama Wilibrodus Lay, Apolonario Da Silva, Jonisius Mali, Jonisius Moruk, J.T. Ose Luan dan Taolin Agustinus. Sedangkan balon wakil bupati Belu ialah, Yohanes Jefri Nahak, Theodorus Frederikus Seran Tefa, Benediktus Halle, Paulus Seran, Marsel Mau Tefa, Yohanesta Nesak dan Vincentius Kurniawan.

Dari pulau seribu dewa yakni Sabu Raijua, yakni Nikodemus Rihi Heke, Piet Djami Rebo, Dominggus Fritz Djubida, Takem Radja Pono, Orient P. Riwu Kore, Kirenius Buli, Erastus Krusbeek Riwu, Yonthan Djami, Yacobus Mone Ke, Yudhi H.R. Tagu Huma, Frouke Rebo Bubu, Bernard L. Tanya dan Thobias Uly.

Kabupaten Manggarai Barat yang mendaftar di partai Golkar ialah Matheus Hamsi, Maria Geong, Blasius Jeraman, Stanislaus Stan, Martinus Darmosno Dogon, Hajenang, Maximilianus Adipati Pari, Anselmus Jebarus, Marselimus Asmat, Paulina Jenia dan Thobias Wanus.

Sedangkan untuk balon kepala daerah dari kabupaten Malaka yakni Baltasar Manek, Maria Theresia Un Manek, Venjte Jacobus Roman Abanit, Wendelinus Taolin, Stef Bria Seran, Simon Nahak dan Kim Taolin. 

Kabupaten Sumba Timur ada nama Umbu Lili Pekuwali, Rambu Asana Marisi, Kristofel Praing, Yusuf Waluwanja, Domu Marandoy, Frengky Ranggabani, Umbu Maramba Memang, pendeta Yuliati Ambu, Bertolomeus Ngama Landumeha, Yakobus Yiwa, Umbu Kuddu Wonhangara, Mathius Remijawa, Lu Pelundima, Umbu Radja, Apolos Djara Boenga, Ali Oemar Fadaq, Anthon Dida Djuka, Yohanes Hiwa Wunu, Daniel Bili, Jefry Tarawatu Ora dan Debora Rambu Kasuatu.

Kabupaten Sumba Barat yang mendaftar di partai Golkar ada Soleman Sairo, Lasarus Jaga Lede Wula, Kristina Lali Ndelo dan Timothius Tede Ragga. Sedangkan untuk Kabupaten Ngada yakni, Andreas Paru, Hermenegildus Fua, Servas Poso dan Raimundus Bena.

Terakhir adalah Kabupaten Manggarai, di mana nama-nama m yang mendaftar di partai Golkar ialah Gangut Agustinus, Heribertus Geradus Nabit, Simprosa R. Gandut, Pius Rengka, Kamilus Deno, Marianus Manto Tapung, Heribertus Nagbut, Alex G. Dugis, Simon Wajong, Yoakim Jehati, Diah Kiswijanti Ehok, Adrianus Empang dan Yohanes Buang.

Laporan: Chris Bani

Related posts

Leave a Reply

3 comments

  1. Gravatar Image Yudi Umbu T. T. Rawambaku, SE says:

    Ini media apa? Kok tulis nama orang yang disurvey salah.

    Mungkin beritanya diperbaharui, yang sebenarnya berita lawas dan sudah berjalan lama.

    Foto pak Lakalena pun foto lama……

    Coba diklarifikasi, biar update

    1. Nama yang mana pak? Soalnya itu nama nama yang disampaikan oleh Partai Golkar. Kalau ada salah mohon dikritik secara bijak dan lebih sopan. Agar kedepan bisa kami redaksi perbaiki. Trims

    2. Soal foto nanti kami publikasikan foto pak Melki Laka Lena yang terbaru