Home / News / Menang Telak, Wakil Ketua TKD Jokowi-Amin Provinsi NTT Minta Pendukung Tetap Tenang
Melki Laka Lena

Menang Telak, Wakil Ketua TKD Jokowi-Amin Provinsi NTT Minta Pendukung Tetap Tenang

Melki Laka Lena

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Ketua 1 TKD (Tim Kampanye Daerah) Jokowi – Ma’ruf Amin Provinsi NTT, Melki Laka Lena dan juga sebagai Ketua DPD l Partai Golkar NTT sekaligus merupakan salah satu parpol pengusung paslon nomor urut 01 angkat bicara terkait perhitungan cepat pilpres 2019.

Melki Laka Lena menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat NTT yang sudah aktif mengikuti semua tahapan pemilu sampai pemungutan suara pagi tadi, juga pada penyelenggara Pemilu KPUD NTT dan Bawaslu NTT beserta jajarannya sampai tingkat TPS, aparat keamanan TNI, Polri Linmas yang telah sukseskan pemilu kali ini.

“Kepada para pemilih dan pendukung Jokowi – Ma’ruf se NTT yang telah mencoblos, mendukung, kami ucapkan terima kasih. Mari jaga dan kawal proses perhitungan suara dari TPS ke PPK lalu ke KPUD kabupaten/kota dan juga KPU Provinsi, sehingga suara pendukung Jokowi aman dan selamat, karena kemenangan Jokowi – Ma’ruf merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia khususnya kemenangan rakyat NTT,”ujar Melki.

Sebagai Wakil Ketua TKD Jokowi-Amin, Melki juga berterima kasih kepada pimpinan dan para caleg parpol pedukung, pimpinan dan semua grup relawan, pimpinan dan kepala daerah dari parpol pendukung, komunitas, lembaga, para tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang yang sudah bekerja keras dengan caranya masing-masing untuk memenangkan Jokowi-Amin di seluruh NTT.

Politisi muda Partai Golkar ini juga menghimbau seluruh pendukung Jokow-Amin se NTT untuk tetap tenang dan merayakan kemenangan ini secara tertib serta damai. Jangan membuat perayaan kemenangan yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

“Kemarin target di NTT sesuai dengan rapat koordinasi berbagai parpol dan relawan, juga pembicaraan bersama pak Jokowi saat kampanye di NTT suara 85 persen, namun hasil saat ini menurut laporan berbagai daerah yang terus direkap dan juga pada hitungan cepat berbagai lembaga survei, angka kemenangan Jokowi Ma’ruf mencapai 90%. Kerja keras semua pihak pendukung Jokowi Ma’ruf hasilnya tentunya maksimal melampaui target,’ungkap Melki.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Geli dan Gelisa, Seri Tulisan Perjalanan di Payap University Chiang Mai Thailand

InfoNTT.com-, Pembaca, yang saya hormati. Sampai dengan saat ini saya sungguh menghormati saudara-saudara yang sudi …

Tinggalkan Balasan