Home / Memperingati HUT KORPRI dan Menyongsong HUT NTT, 22 Tim Volly Siap Bertanding
Pertandingan Volly Putri, Jumat (06/12/2019) malam

Memperingati HUT KORPRI dan Menyongsong HUT NTT, 22 Tim Volly Siap Bertanding

Kupang-InfoNTT.com,- Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan menyongsong HUT NTT ke-61 pada 21 Desember mendatang, panitia menyelenggarakan pertandingan bola volly di Gedung Olahraga Flobamora Oepoi Kupang mulai Jumat tanggal 6 sampai 13 Desember 2019.

Terkait kegiatan ini, KORPRI NTT menunjuk Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sebagai kordinator cabang olahraga bola volly yang diketuai oleh Pache Formeni.

Ada 22 team yang mengikuti pertandingan ini, yakni dari dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Dinas Hukum dan HAM, Dinas Pertanian , Dinas Kelautan dan Perikanan serta Biro Umum Provinsi NTT.

Menurut ketua Pache Formeni, pertandingan ini mempunyai hadiah, akan tetapi masih belum ditentukan oleh KORPRI. Kegiatan ini hanya bisa diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai Honorer dan Darmawanita.

Laporan: Nindiana Boru

Check Also

Polres TTU Mulai Lakukan Penyelidikan Dugaan Kasus Korupsi Dana Desa Tautpah

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Tim Satreskrim Polres TTU mulai melakukan penyelidikan terhadap dugaan korupsi pengelolaan dana desa (DD) …

One comment

  1. Semangat menyongsong HUT NTT.. Jaya selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *