Home / Gaya Hidup / Mempererat Persaudaraan, Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang Resmi Terbentuk
Empat orang Pengurus Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang

Mempererat Persaudaraan, Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang Resmi Terbentuk

Kupang-InfoNTT.com-, Demi terjalinnya komunikasi yang sehat serta saling silahturahmi antar sesama wartawan di Kabupaten Kupang, maka para kuli tinta di daerah ini resmi membentuk wadah Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang (KONJAKK), Sabtu (12/10/2019) di Pantai Sulamanda, Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Ketua terpilih, Jermi Mone, S.H kepada media ini mengatakan komunitas ini dibuat agar ada ruang untuk saling menyapa antar sesama wartawan di Kabupaten Kupang. Banyak hal yang dipikirkan demi kebersamaan agar setiap suka duka setiap jurnalis bisa sama-sama dirasakan sebagai teman seprofesi.

“Ini menjadi tanggungjawab kita bersama agar rasa persaudaraan ini tetap bertumbuh dan bertahan. Jangan sampai kebersamaan ini hanya sesaat, kita tidak pernah tahu kapan kita terantuk,”ujar Jermi Mone.

KONJAKK bukan sekedar komunitas biasa yang dibentuk untuk kepentingan individu semata, tetapi lebih dari itu, setiap insan pers yang tergabung dalam komunitas ini adalah satu saudara yang akan selalu bersama dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah dan kepentingan masyarakat umum oleh para jurnalis Kabupaten Kupang.

Pengurus awal pada periode 2019 sampai 2021 adalah Jermi Mone menjabat sebagai Ketua, Kanisius Minggu sebagai Wakil Ketua, Chris Bani sebagai Sekretaris dan Devi Leneng sebagai Bendahara. (*Tim)

Check Also

Anggota DPRD Kabupaten Kupang Ini Sukses Budidaya Melon

Kupang-InfoNTT.com,- memanfaatkan lahan kosong dengan luas kurang lebih satu hektar, Deasy Ballo Foeh Anggota DPRD …

Tinggalkan Balasan

Translate »