Home / Ekonomi / Membantu Disabilitas Sebagai Salah Satu Bakti Sosial Dealer Wahana

Membantu Disabilitas Sebagai Salah Satu Bakti Sosial Dealer Wahana

Kupang-InfoNTT.com-,  Salah satu rasa peduli kepada konsumen dari Yayasan Wahana Artha dengan cara memberikan kaki dan tangan palsu kepada penyandang disabilitas, senin (09/09/2019) di Dealer Wahana Kupang.

Pemberian kaki dan tangan palsu tersebut merupakan satu upaya untuk membantu tunadaksa, khususnya yang tidak mampu beraktivitas normal. Tidak hanya penyandang disabilitas dewasa, tunadaksa anak-anak pun turut mendapatkan bantuan.

Yayasan Wahana Artha merupakan bagian dari Wahana Artha Group yang juga menaungi Main Dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

“Kami tidak hanya sekedar berbisnis, tapi kami juga peduli kepada konsumen. Salah satunya dengan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan lewat yayasan kami,” jelas Ronnal Prawira,

Ketua Umum Yayasan Wahana Artha saat di wawancarai media ini.

Kegiatan sosial merupakan bagian penting Wahana Artha Group lewat Yayasan Wahana Artha, yaitu lembaga sosial yang didirikan untuk kegiatan sosial yang fokus di empat bidang yakni, kesehatan lingkungan, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan.

Keempat bidang ini pun dijalankan dengan beragam program seperti pelatihan mekanik untuk warga di bidang pemberdayaan, Rumah Sehat Wahana untuk bidang Kesehatan, SMK Binaan di bidang pendidikan, dan perbaikan lingkungan untuk bidang lingkungan.

Kegiatan sosial telah menjadi bagian wajib yang dijalankan oleh perusahaan yang saat ini berkembang di berbagai lini usaha.

Sementara menurut Pimpinan Cabang PT Wahana Artha Ritelindo Cabang Kupang (Dealer Honda Wahana), Elisabeth Domaking. Pertama kali menjadi tuan rumah dalam kegiatan bakti sosial tersebut, dirinya bersama seluruh staf Dealer Honda Wahana berusaha untuk memberikan yang terbaik demi kebaikan sosial.

“Tentunya banyak hal telah kami persiapkan demi yang terbaik dan kita berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar,” pungkas Elisabeth

Laporan: Sandi Lette

Check Also

Tim Identifikasi Polres TTS dan Dokter RSUD Soe Menyelidiki Kasus Keracunan Bubur Ayam

Soe-InfoNTT.com,- Polres TTS sudah mendapatkan identitas dari penjual bubur yang mengakibatkan belasan warga Kota Soe …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!