Home / News / Melki Laka Lena Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024
Emanuel Melkiades Laka Lena, anggota DPR RI dari Partai Golkar

Melki Laka Lena Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024

Jakarta-InfoNTT.com,- Sebanyak 575 anggota DPR RI masa bakti 2019-2024 resmi dilantik dan akan mengemban tugas sebagai wakil rakyat untuk 5 tahun ke depan. Pelantikan digelar di Ruang Paripurna I, Gedung Kura-kura, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2019).

Sidang paripurna pelantikan anggota DPR 2019-2024 dipimpin oleh pimpinan sementara, Abdul Wahab Dalimunthe (anggota DPR tertua) dan Hillary Brigitta Lasut (anggota DPR termuda).

Salah satu anggota DPR RI yang dilantik periode 2019-2024 adalah Emanuel Melkiades Laka Lena. Salah satu orang muda NTT yang sudah cukup matang dalam dunia politik di daerah maupun nasional.

Diwawancarai media ini usai pelantikan, Melki yang juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT ini mengatakan bahwa untuk DPR RI sendiri dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan harus benar-benar memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, terutama kepentingan masyarakat yang sifatnya sangat substansi.

Menurut Melki, selama ini masyarakat melihat bahwa DPR adalah sebuah lembaga yang penting. Hal inilah yang ke depan DPR harus lebih memberikan sumbangsih, gagasan, pemikiran khususnya membentuk undang-undang dan mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan bangsa dan negara tercinta.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dari Dapil NTT 2 terkhususnya seluruh masyarakat NTT yang sudah mempercayakan saya melalui partai Golkar untuk berjuang melayani rakyat di Senayan. Kiranya ini menjadi amanah yang saya jaga dan akan serius bekerja untuk rakyat,”ujar Melki.

Politisi Golkar ini juga menegaskan, dirinya menjadi DPR tidak ada kepentingan pribadi, dan ini murni kepentingan umum terutama masyarakat dan bangsa. Tugas serta fungsi DPR adalah melayani negara dan rakyat, selebihnya tidak ada.

“Kita jadi DPR karena dipilih rakyat dan itu yang harus dijaga. Pelantikan hari ini menjadi momentum untuk kita sama sama bergerak membangun NTT tercinta, di mana yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya adalah sama, tidak ada sekat yang akan memisahkan kita dalam memperjuangkan kemajuan daerah,”ungkap Melki.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Tim Identifikasi Polres TTS dan Dokter RSUD Soe Menyelidiki Kasus Keracunan Bubur Ayam

Soe-InfoNTT.com,- Polres TTS sudah mendapatkan identitas dari penjual bubur yang mengakibatkan belasan warga Kota Soe …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!