Home / Gaya Hidup / Melki Laka Lena dan Istri Mengisi Suasana Natal dengan Mengunjungi 3 Rumah Sakit di Kupang
Melki Laka Lena ketika berdiskusi dengan pasien

Melki Laka Lena dan Istri Mengisi Suasana Natal dengan Mengunjungi 3 Rumah Sakit di Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Berbagi kebahagiaan Natal, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena bersama istrinya Mindriyati Astiningsih Laka Lena mengunjungi bangsal anak di Rumah Bhayangkara Kupang, Rumah Sakit Wirasakti Kupang dan RSUD Prof. W.Z. Johannes kupang, Rabu (25/12/2019).

Melki Laka Lena kepada media ini mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk refleksi dari kelahiran Yesus di tempat sederhana sehingga mereka ingin berbagi perhatian dengan pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

“Kami kunjungi bangsal anak di ketiga rumah sakit ini untuk memberi dukungan kepada anak-anak yang sakit juga orang tua yang merawat, plus tenaga medis yang bertugas untuk bisa saling meneguhkan, mendukung dalam suasana Natal,” ungkap Ketua Golkar NTT ini.

Melki juga mengatakan Tema Natal KWI – PGl 2019 “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Sesama” perlu diimplementasikan oleh semua orang seturut kemampuan masing-masing.

Dalam kunjungan tersebut, terlihat istri dari Melki Laka Lena juga membagikan bingkisan Natal kepada pasien anak-anak di setiap rumah sakit yang dikunjungi. (Igo)

Check Also

Menakar Perkada APBD Rote Ndao dan TTU Serta Implikasi Untuk Rakyat

Oleh: Epy Klau Awal tahun 2020, masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) disuguhi polemik yang …

Tinggalkan Balasan