Home / News / Mampir Sejenak Bertemu Pemuda Takari, Ahok Ucapkan Terimakasih Atas Doa Masyarakat
Basuki Tjahaja Purnama saat mampir bertemu Pemuda Gereja di Kabupaten Kupang

Mampir Sejenak Bertemu Pemuda Takari, Ahok Ucapkan Terimakasih Atas Doa Masyarakat

Kupang-InfoNTT.com,-  Antusias masyarakat Kupang menyambut kedatangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan foto-foto yang beredar di media sosial baik itu WhatsApp, Facebook dan Instagram, di mana terlihat padatnya masyarakat Kupang yang ingin bertemu Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Hal yang sama juga terjadi saat Ahok mampir sejenak di Depan Gereja Bait’el Bokong, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, Rabu (14/08/2019) siang, saat dalam perjalanan menuju Kabupaten TTS. Antusias yang luar biasa saat Ahok berhenti sebentar untuk menyapa masyarakat dan pemuda gereja.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ahok mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena terus mendoakan dirinya ketika masih menjabat Gubernur dan ketika berada dibalik jeruji besi.

“Maaf ya pertemuan kita hanya sebentar saja karena saya harus lanjutkan perjalanan ke Kota Soe. Terimakasih banyak atas dukungan serta doa bapa ibu semua, karena lewat doanya saya bisa kuat ketika berada di tahanan kemarin,”ungkap Ahok.

Setelah pertemuan bersama pemuda gereja di Takari, Ahok ditemani Ketua DPD PDIP Perjuangan NTT, Emi Nomleni melanjutkan perjalanan ke Kota Soe untuk berbagai kegiatan yang sudah diagendakan.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Desa Oebelo Juara Turnamen Volly Tingkat Kecamatan Amanuban Selatan

Amanuban-InfoNTT.com,- Desa Oebelo keluar sebagai juara pertandingan bola volly putra tingkat kecamatan Amanuban Selatan dalam …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!