Home / News / Lusianus Tusalak Lakukan Reses Bersama Pemuda Mispa Anauban di Mollo Tengah
Lusianus Tusalak ketika berdiskusi bersama pemuda Mispa Anauban

Lusianus Tusalak Lakukan Reses Bersama Pemuda Mispa Anauban di Mollo Tengah

Soe-infoNTT.com,- Pemuda Mispa Anauban di  Kecamatan Mollo Tengah, desa Pika bertemu dengan Anggota Komisi I DPRD Timor Tengah Selatan (TTS) Lusianus Tusalak, Minggu (02/02/2020) sore. Pertemuan ini dalam rangka reses kedua Lusianus Tusalakh selaku anggota DPRD TTS.

“Kesempatan yang terbaik kali ini, kita dapat bertemu lagi untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, terutama bagi pemuda pemudi Mispa Anauban. Di mana waktu lalu saya sudah berjanji akan kembali lagi ke sini,” ujar Lusianus kepada puluhan pemuda yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Lusianus juga memberikan waktu kepada pemuda yang hadir untuk memberikan masukan atau aspirasi. Selanjutnya Lusianus menjawab satu persatu dari aspirasi pemuda.

“Saya akan menjawab semua aspirasi dari teman-teman pemud, tapi yang tidak bisa maka saya akan jujur bahwa saya tidak bisa. Ini sebagai bukti jika dewan adalah pilihan rakyat, jadi hal apapun harus dijawab secara jujur agar masyarakat bisa tahu yang sebenarnya,” ungkap politisi Hanura ini.

Sedangkan Yesua Toineno selaku ketua  pemuda sangat berterima kasih karena Lusianus Tusalak sudah melakukan reses bagi pemuda Mispa Anauban. Semoga kedepan lebih sering lagi bertemu sehingga masyarakat ataupun pemuda bisa berdiskusi tentang berbagai dinamika kehidupan yang dialami.

Laporan: Welem Leba

Check Also

Pendiri Sekaligus Pengawas Berikan Kendaraan Operasional Kepada LBH Surya NTT

Kupang-InfoNTT.com,- LBH SURYA NTT melalui Ketua LBH, E. Nita Juwita,SH.,MH menerima kunci dan surat-surat kendaraan …

Tinggalkan Balasan