Home / News / Laga Kedua ETMC 2019, Pers Soe Akan Menghadapi PS Kabupaten Kupang

Laga Kedua ETMC 2019, Pers Soe Akan Menghadapi PS Kabupaten Kupang

Malaka-InfoNTT.com,- Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Pers Soe bakal menjalani laga ke dua dalam perhelatan El Tari Memorial Cup XXIX yang berlangsung di Kabupaten Malaka.

Pada pertandingan tersebut Pers Soe akan berhadapan dengan PSK Kupang (Putra Oesao) yang akan berlangsung di Lapangan Utama Betun, Selasa (9/7/2019 ) Lpkl 18:00 Wita.

Pelatih Pers Soe, Bi Missa yang dihubungi via telpon, mengungkapkan rasa bahagianya dikarenakan para pemain telah tampil maksimal pada pertandingan pertama saat berhadapan dengan PSSK Kupang dan meraih kemenangan sehingga menjadi modal utama menatap laga kedua.

Bi Missa begitu akrab disapa yang juga eks pemain Pers Soe era ETMC Alor Tahun 2006 itu mengatakan, para pemain saat ini hanya menjalani latihan ringan dengan waktu istrahat 2 hari sehingga dapat menyiapkan fisik secara baik menjelang pertandingan.

Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat TTS kepada anak asuhannya sehingga dapat bertanding dengan baik serta meraih hasil yang baik pula.

Untuk diketahui pada pertandingan sebelumnya Pers Soe meraih kemenangan setelah mengalahkan Tim PSKK Kupang dengan skor tipis 1:0 berkat gol Agustinus Seo.

Laporan: Adam Kopung

Check Also

Anggota DPRD Kabupaten Kupang Ini Sukses Budidaya Melon

Kupang-InfoNTT.com,- memanfaatkan lahan kosong dengan luas kurang lebih satu hektar, Deasy Ballo Foeh Anggota DPRD …

One comment

  1. Bisa minta link
    Klasemen. Thanks

Tinggalkan Balasan

Translate »
%d blogger menyukai ini: