Home / Hukrim / Kurang Fokus, Bus Malindo Tabrak Pagar Polsek Batuputih
Bus Malindo

Kurang Fokus, Bus Malindo Tabrak Pagar Polsek Batuputih

Batuputih-InfoNTT.com,- Nasib naas menimpa bus Malindo dengan nomor plat DH 7242 BB jurusan Kupang-Atambua. Bus ini mengalami kecelakaan di jalan Timor Raya, tepatnya di pertigaan Batuputih (cabang arah Kupang-Bena-Kota Soe) di Desa Oebobo, Kecamatan Batuputih, Kamis (22/8/3019) sekitar Pkl 01:30 dini hari

Kecelakaan tunggal tersebut berawal dari bus malindo yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Soe menuju Kupang. Sesampainya di TKP, pengemudi bus lupa akan jalur jembatan yang ditutup sementara waktu menggunakan police line karena dalam tahap perbaikan, sehingga pengemudi bus kaget dan membanting stir ke arah bena. Akibatnya mobil terbalik, dan terperosok menabrak pagar Polsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, bus yang membawa 14 orang penumpang tersebut, 3 orang mengalami luka ringan dan bus mengalami kerusakan serta pagar Polsek ambruk.

Setelah kejadian tersebut, anggota polsek setempat dibantu warga sekitar membawah para korban ke Puskesmas Batuputih untuk mendapatkan perawatan.

Laporan: Adham Kopung

Check Also

Tim Identifikasi Polres TTS dan Dokter RSUD Soe Menyelidiki Kasus Keracunan Bubur Ayam

Soe-InfoNTT.com,- Polres TTS sudah mendapatkan identitas dari penjual bubur yang mengakibatkan belasan warga Kota Soe …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!