Home / News / Ketua DPD I Golkar NTT Minta Bupati dan Wakil Bupati Kupang Tunaikan Janji Kampanye
Melki Laka Lena

Ketua DPD I Golkar NTT Minta Bupati dan Wakil Bupati Kupang Tunaikan Janji Kampanye

Melki Laka Lena

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena meminta Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno dan Jerry Manafe, S.H, M.Th yang baru dilantik (07/04) untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kupang guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Melki Laka Lena usai acara pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kupang masa jabatan 2019-2024 oleh Gubernur NTT di Aula El Tari, Minggu (07/04/2019).

Melki mengatakan, potensi yang dimiliki Kabupaten Kupang cukup besar, baik itu di bidang perikanan, pertanian, perkebunan dan pariwisata.

“Potensi-potensi ini harus dapat dioptimalkan ke depan. Untuk itu, pemimpin yang baru harus kreatif dalam memimpin pemerintahan agar sumber daya yang ada dapat dikelola dengan baik,” kata Melki.

Untuk mengembangkan semua potensi tersebut kata politisi muda Golkar ini, Bupati dan Wakil Bupati Kupang harus mampu mengembangkan semua infrastruktur, sarana dan prasarana yang dibutuhkan, sehingga aktivitas usaha dan investasi semakin berkembang.

Kabupaten Kupang, lanjut Melki, juga berpeluang dilirik para Investor, maka dari itu berilah kemudahan untuk kalangan dunia usaha dalam mengembangkan usaha di daerah. Beri perlindungan sehingga tidak ada investor yang menjadi korban tindakan di luar hukum.

Melki mengimbau Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun komunikasi yang efektif baik itu dengan Pemerintah Provinsi NTT, legislatif dan stakholder lainnya untuk mensinergikan pembangunan yang dilakukan.

“Profisiat buat pelantikan dan selamat bekerja melayani rakyat, tunaikan janji kampanye plus kebutuhan rakyat,” ujar Melki. (Chris)

Check Also

Denpomal Lanal Maumere Musnahkan 9 Jerigen Miras Jenis Moke

Maumere – InfoNTT.com,- Denpomal Lanal Maumere berhasil musnahkan barang bukti sitaan minuman keras jenis arak …

Tinggalkan Balasan