Home / News / Kegiatan Menyongsong HUT RI ke 74 Tingkat Kecamatan Mollo Selatan Resmi Dibuka

Kegiatan Menyongsong HUT RI ke 74 Tingkat Kecamatan Mollo Selatan Resmi Dibuka

Soe-InfoNTT.com,- Camat Mollo Selatan, Oktovianus Nakamnanu.SH resmi membuka kegiatan menyongsong HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Mollo Selatan (Kabupaten TTS), Rabu (07/8/2019) di halaman kantor Desa Biloto.

Dalam sambutannya, camat mengatakan  semangat kemerdekaan harus terus digelorakan demi persatuan dan kesatuan bangsa. Semangat kebangsaan untuk tetap melestarikan budaya gotong royong sebagai kearifan lokal di Kecamatan Mollo Selatan demi kemakmuran daerah tercinta NTT terkhususnya Kabupaten TTS.

Kegiatan pembukaan HUT RI di Mollo Selatan ini dimulai dengan kegiatan olahraga dan kesenian. Camat menghimbau kepada seluruh generasi muda sekecamatan Mollo Selatan agar menjadi agen pembangunan dan menjaga keamanan selama proses kegiatan mulai dari awal kegiatan dan harus berakhir dengan baik.

Mesak mella selaku Kepala Desa Biloto sekaligus sebagai tuan rumah menyampaikan bahwa kegiatan HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Mollo Selatan akan ada beberapa kegiatan olahraga, seperti bola volley putra dan putri, sepak bola mini antar club ,gigit sendok kategori umum. Sedangkan kegiatan kesenian, berupa lomba bonet kategori umum.

Acara pembukaan kegiatan HUT RI tingkat Kecamatan Mollo Selatan berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh ratusan undangan terdiri dari pimpinan instansi, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama serta ratusan penonton dan suporter dari tiap tim.

Kegiatan olahraga dilaksanakan di lapangan bola volly desa Biloto mulai tanggal 7 sampai 17 Agustus 2019, sedangkan kegiatan kesenian dilaksanakan sesuai jadwal yang di tetapkan oleh panitia dengan lokasi yang sama yakni di halaman kantor Desa Biloto.

Laporan: Welem Leba

Check Also

145 Sekolah di Kabupaten Kupang Menerima Dana BOS Afirmasi

Oelamasi-InfoNTT.com,- Dalam rangka menyiapkan sekolah memasuki era revolusi industri 4.0, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!